Minggu, 22 September 2013

Blackberry Messengger Resmi Untuk Android

Beberapa hari yang lalu semua pengguna Android dan Iphone di hebohkan  dengan akan hadirnya BLACKBERRY MESSENGGER untuk Android dan Iphone. Berdasarkan Informasi Yang saya peroleh dari website/Blog lain, Aplikasi tersebut akan hadir Tanggal 21 September 2013 di Google Playstore dan Iphone App Store.

Namun karena banyaknya Aplikasi palsu untuk Android di Google Playstore , RIM Menarik kembali Aplikasi tersebut, namun Anda jangan khawatir, bagi anda yang belum dapat Aplikasi BBM Android resmi bisa Anda dapatkan di Google Play (Play Store) dari develover Blackberry Limited melalui link ini https://play.google.com/store/apps/developer?id=BlackBerry+Limited  ATAU bisa juga anda Download langsung DISINI.

Namun Aplikasi BBM.apk diatas bukan sepenuhnya resmi dari BlackBerry karena BBM Official pastinya akan ada di google play store. Adapun dijudul postingan ini disebut "Resmi" dan "Asli" hanya untuk menjaring kunjungan saja. Disini dibagikan link downloadnya untuk sekedar berbagi info saja. Bila ditemukan error, loading terus, dan lain-lain.. Resiko ditanggung sendiri ya......he..he..he....." ALIAS YANG PUNYA NYALI UNTUK MENCOBA.... :D "

NB :
Aplikasi Blacberry Messengger.Apk ini hanya bisa di Instalkan pada  OS minimal versi 4.0 atau ICS (Ice Cream Sandwich). Bagi Android yang masih OS 2.3.6 (Gingerbread)belum bisa di Install.







0 komentar:

Posting Komentar