Minggu, 22 September 2013

Nama-nama Islami Untuk Bayi

Sebuah Riwayat menceritakan, suatu ketika rasulullah SAW. membutuhkan seseorang untuk membantunya memerah susu. Ada empat orang yang siap membantu beliau. Saat itu Rasulullah tidak memberikan tugas memerah susu itu kepada tiga relawan pertama. Bukan karena mereka dipandang tidak terampil, melainkan semata-mata karena nama mereka tidak memancarkan aura kegembiraan. Nama dua orang dari mereka Murrah (Pahit), sementara yang ketiga bernama Jamrah (Batu bara membara). Alkisah, ketika orang ke-empat menyebut namanya, yaitu Ya'ish (panjang umur), rasulullah pun tersenyum dan berkata kepadanya, "perahlah unta itu".

Begitu pentingnya sebuah nama, Nama bisa mempengaruhi rasa percaya diri seseorang. Ketika Anda mempunyai nama yang indah, bagus, dan bermakna, Anda akan merasa percaya diri setiap mengulurkan tangan untuk berkenalan dengan orang lain. coba sejenak kita bayangkan bagaimana perasaan Anda , jikalau nama Anda tidak indah dan tidak bermakna sama sekali?

Tidak hanya mempengaruhi rasa percaya diri, terkadang makna sebuah nama  bisa mempengaruhi karakter diri seseorang, karena nama sekaligus merupakan sebuah  Do'a pertama Orang Tua ketika Bayi mereka lahir keatas dunia.

Nah EBOOK berikut ini berisi Nama-nama bayi Islami, yang bisa anda download secara gratis DISINI.

Terima Kasih,
Semoga Bermamfaat.

0 komentar:

Posting Komentar